Mengapa harus kami!

Tidak bisa kita pungkiri bahwa bisnis online atau apapun yang berkaitan dengan online saat ini sedang digandrungi seluruh dunia. Alasannya sederhana saja, bahwa mereka bisa mengerjakannya tanpa harus memiliki kantor, tanpa terikat waktu, bebas menentukan arah hidup mereka.

Dan yang paling mendasari saya untuk online adalah hal ini. Awalnya saya hanya ingin sesuatu yang tanpa saya kerjakan suatu saat nanti, maka saya tetap mendapatkan uang. Beranjak dari keinginan yang sangat sederhana tersebut, maka saya mulai menjual barang ataupun jasa secara online.

Dan untungnya hal tersebut berhasil. Setelah berhasil menjual barang mulai dari alat musik sampai agen travel dan privat bahkan sampai bermain Adsense serta periklanan Google Adwords dan Facebook Ads, akhirnya saya memutuskan untuk mengajarkan kepada orang tentang keberhasilan saya ini.

Prinsip saya adalah jika saya berhasil tapi tidak bisa "mencipratkan" ilmu yang membuat saya berhasil ini kepada orang lain, maka saya belum berhasil. Motto tersebut muncul dari Papa saya yang selalu memberikan penjelasan bahwa kalau kita berhasil tapi orang disekitar kita tidak dapat menikmatinya, maka kita sebenarnya sama sekali TIDAK BERHASIL.

 

Darimana saya memulai

Awal saya terjun ke dunia online sebenarnya sudah sangat lama. Sejak tahun 2004 beberapa belas tahun yang lalu. Kala itu saya ingin mencari cara bagaimana cara dapat uang dari internet untuk bisa membantu orang tua saya dalam mencukupi biaya kuliah saya dan 4 saudara saya. Tapi apa mau dikata, ilmu internet yang terbatas justru membuat uang saya habis uang banyak untuk pergi ke warnet tapi hasilnya tidak ada.

 

Saya dulu mudah tergiur akan promo-promo atau iming-iming dapat uang dari intenet dengan cepat, dapat uang dari internet mudah, tapi kenyataannya tidak ada yang cepat dan tidak ada yang mudah.

 

Sampai akhirnya saya sempat bisa menjebol kartu kredit, mendapatkan data-datanya dan sejak itu saya tidak mau lagi mencari data kartu kredit karena itu bertentangan dengan hati nurani saya.

 

Setelah itu, seiring dengan waktu berjalan, akhirnya saya mulai mengajar privat. Dari hasil mengajar privat ini saya terus memperdalam pengetahuan tentang dunia online dan sampai pada akhirnya dalam beberapa tahun kebelakangan ini saya melihat perkembangan dunia bisnis online semakin cepat dan digandrungi para pebisnis.

 

Sekitar tahun 2010 saya mulai menjual alat-alat musik. Saya memulainya dengan menjual dari Kaskus, kemudian Tokobagus (OLX) dan beberapa toko online. Ada hasilnya dan memuaskan, hal itu memicu saya lebih jauh lagi mengenal dunia online. Selain menjual alat musik, akhirnya saya juga menjual Handphone atau Smartphone terutama smartphone Android yang banyak sekali peminatnya.

 

Tidak terlalu berhasil dalam penjualan smartphone, akhirnya saya mencari cara bagaimana agar tetap bisa punya penghasilan tanpa harus bekerja terus menerus seperti upload foto, buat ini, buat itu termasuk packing dan kirim ke ekspedisi.

 

Disamping saya masih mengajar Privat Matematika sampai hari ini, akhirnya saya mencari dari Google apa sebenarnya yang bisa saya lakukan untuk bisa dapat penghasilan dari Online dan internet.

 

Saya melihat potensi bisnis online masih sangat besar. banyak UKM yang masih belum bisa online hanya dikarenakan mereka tidak mengerti apa itu bisnis online dan bagaimana cara memulainya.

 

Selain itu saya juga memperhatikan bahwa menjadi publisher Google Adsense juga menjanjikan. Kita hannya perlu membuat sebuah blog atau website, maka kita bisa dibayar Google dan yang terakhir dalam dunia bisnis online, peranan iklan tidak bisa dilepaskan untuk mencapai keberhasilan.

 

Akhirnya saya memutuskan untuk mendalami ketiga hal tersebut yaitu:

Bisnis Online
Google Adsense
Periklanan Google Adwords dan Facebook Ads

Lalu apa?

Kembali teringat akan pesan orang tua "Berhasil adalah ketika kita mampu mencipratkan ilmu yang membuat kita berhasil kepada orang lain" maka saya akhirnya membuat kursus online ini. Tujuan utamanya jelas:

Saya lebih bahagia jika saya berhasil, maka orang disekitar saya juga menikmati hasilnya

Tapi bagaimana caranya? Dengan media online saya bisa menjangkau banyak orang. Akhirnya saya membuat kursus online ini, dimana saya bisa mengajarkan pengetahuan yang saya miliki kepada banyak orang. Selain itu saya juga bisa memberikan update materi terbaru tanpa HARUS saya buat seminar atau mengunjungi satu-persatu setiap peserta kursus.

 

Rasa ingin menolong

Kekuatan rasa ingin menolong orang lain inilah yang mendasari saya membuat kursus online ini. Dengan TANPA HARUS dibayar mahal, saya ingin memberikan pengetahuan yang saya miliki untuk bekal para Pebisnis Online, Publisher Google Adsense dan Para UKM yang ingin beriklan di dunia internet.

Tujuannya supaya mereka bisa berhasil bahkan bisa menghidupi dirinya dan keluarganya diwaktu yang akan datang.

Mengapa harus kami?

Pertanyaan itu kembali muncul, Karena kami yakin bahwa kamu akan berhasil dan kami bisa MENGGARANSI setiap ilmu dan pembelajaran yang kami berikan pada kursus ini adalah sangat bermanfaat bagi Anda.

Kamu bisa belajar kapanpun dan dimanapun serta menggunakan laptop, smartphone Android bahkan komputer PC biasa. Selama kamu terkoneksi ke Internet, maka kamu pasti bisa belajar.

Tunggu apa lagi, bergabunglah dengan kami sekarang untuk meraih kesuksesan kamu dalam dunia bisnis online.

button register

Kontak kami:

Anda dapat menghubungi kami dari beberpa kontak berikut ini :

1. Hp/SMS: 0812 9733 2954

2. PinBB:  2AC5B075

3. WA: 0812 9733 2954

4. Email: affiliat.biss@yahoo.co.id

5. Hangout: sianturi.josafat@gmail.com

Pembayaran dapat dilakukan melalui:

pembayaran normal

cropped-Logo-marketingjoss-white-fix.png

Kursus.marketingjoss.com adalah sebuah media tempat belajar online, yang dibuat atas dasar keinginan memberikan bantuan kepada orang-orang yang tertarik mencari uang dari dunia internet. Berawal dari keberhasilan saya sebagai pemilik www.marketingjoss.com yang mendapatkan uang dari penghasilan Google Adsense setiap bulan.